Saturday, April 26, 2008

riding into the light

riding into the light
Ini di jalur tahura lagi, minggu lalu saat ada event SimpatiZone Biking Adventure. Kita sih ga ikutan, tapi ambil jalur biasa ke arah Maribaya, berenti di tengah pas nyampe di warung sambil makan nasi timbel merah.Wah, mak nyuss, pokoknya... Sebetulnya kita agak banyakan ngebosehnya, ada mas Yuliardi, Rudyanto, Hanin, aku, ditambah Yanto dan Steve yang sudah mendahului ke arah Maribaya.

Jalur tahura memang enak banget buat dijadiin jalur ngeboseh karena hijaunya pepohonan yang otomatis menyediakan oksigen segar buat kita. Teduh sekali dimana-mana kita berhenti untuk mencari nafas. Catatannya kita berangkat jangan terlalu siang, karena jalur ke arah Tahura semakin siang semakin padat kendaraan.
Tanjakannya masih bisa dikuasai, variasi naik turun, walaupun permukaan paving memang agak licin kalau habis hujan. Jalurnya relatif gampang, walaupun begitu, suasana bahwa kita bersepeda di alam masih sangat kental terasa.

Senang melihat semakin banyak pesepeda yang terlihat. Semoga Bandung bisa jadi kota pesepeda suatu waktu nanti. Sebetulnya sudah semakin banyak teman-teman gabung jadi pesepeda, yang bike to work atau juga untuk rekreasi olahraga yang bisa dilakukan di akhir minggu. Asik pisan lah pokoknya...

Hayu atuh urang ngaboseh...

No comments: